Iklan

Download Aplikasi Absen Siswa Berbasis PHP DAN MYSQL

Salam semua sahabat ngodingpak. Kali ini saya akan membagikan aplikasi absen siswa menggunakan Framework Code igniter 3

Pada aplikasi ini, saya membuatnya dengan cukup sederhana dan mudah dipelajari. Untuk tampilan saya menggunakan Bootstrap v3 dan beberapa plugin lainnya

Preview absen siswa CI

FITUR FITUR YANG TERDAPAT DALAM APLIKASI

  1. Login -logout
  2. Hak akses
  3. Guru dapat mengkonfirmasi siswa yang tidak masuk
  4. Struktur kelas
  5. Report
  6. Manajemen user
Jika anda ingin mengetahui source code nya, saya akan membagikannya dengan gratis


Cara Download
1. Tunggu ads sampai 5 detik
2. Klik tombol SKIP THIS AD
3. File langsung terdownload

CARA INSTALL
  1. Download melalui link diatas
  2. Ekstrak hasil download anda
  3. Copy folder application pada folder Code Igniter anda
  4. Import absen-siswa.sql ke PhpMyAdmin
Atau jika anda tidak mempunyai folder Code Igniter anda silahkan anda ekstrak absen-siswaCI.zip dan menaruhnya ke dalam folder htdocs anda

Oke sekian dulu dari ngodingpak, jika anda ada pertanyaan silahkan di kolom komentar atau hubungi saya via Whatsapp. Aplikasi anda ini bisa dikembangkan sepuasnya dan saya berharap jangan menghapus author nya. Terimakasih



10 Responses to "Download Aplikasi Absen Siswa Berbasis PHP DAN MYSQL"